Detail Aspirasi

23 Sep 2013

Keluhan Pelayanan Staff Kelurahan Srengseng Sawah, Jagakarsa

Kepada Yth,
Pemprov DKI Jakarta
 
Mohon maaf sebelumnya saya Laura Ritzi warga kelurahan srengseng sawah ingin mengeluhkan atas pelayanan staff di kelurahan srengseng sawah tempat saya dan suami tinggal, disini saya sebagai warga negara yang tidak tahu akan prosedur untuk pembuatan KTP baru karena sebelumnya KTP saya berdomisili di Tangerang, Banten dan KTP suami saya berdomisili di Depok, Jawa Barat sudah mengajukan persyaratan pindah dari disdukcapil setempat untuk pindah ke DKI dan persyaratan kami semuanya sudah lengkap karena kami sangat membutuhkan untuk pembuatan KTP dan Kartu Keluarga. Dan semua persyaratan kami tersebut sudah kami serahkan ke Kelurahan Srengseng Sawah dan sudah membayar uang administrasi sebesar Rp. 50.000,- dan Rp. 20.000,- tetapi sampai saat ini pengajuan pembuatan KTP dan KK saya dan suami malah dipersulit oleh staff kelurahan srengseng sawah dan malah suami saya disuruh mengurus sendiri ke SUDIN yang berada di jalan Radio 5, Kebayoran Baru dan akhirnya menurut informasi dari petugas SUDIN kenapa tidak petugas kelurahan srengseng sawah saja yang datang untuk mengurus ke SUDIN setelah itu baru disuruh kembali sama petugas SUDIN untuk ke kelurahan untuk foto langsung dan tunggu 1 s/d 2 hari jadi menurut informasi dari petugas SUDIN tersebut. Mohon bantuanya Bapak Gubernur dan Bapak Wakil Gubernur untuk bisa membantu kami agar kami segera memiliki KTP dan KK baru, dan kami sangat memohon sekali kepada Bapak Gubernur dan Bapak Wakil Gubernur untuk menegur langsung kepada semua staff yang ada di Kelurahan Srengseng Sawah agar menjadi lebih baik lagi demi kepentingan semua warga Kelurahan Srengseng Sawah.
Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.
Salam,
 
Laura Ritzi dan Soni Irianto

Laura Ritzi