Detail Aspirasi
04 Nov 2013
Pajak Online
Mohon maaf mengganggu waktu Bapak, menindak lanjuti agreement antara Pemda Dinas Pajak Daerah dengan BRI untuk Pajak Online ada kendala dalam pelaksanaannya sebagai berikut:
- ditempat kami( V Hotel, Jl Dr Soepomo 100)sudah dipasang server dari BRI dari sejak Bulan July 2013.
- Saldo di BRI juga sudah mencukupi untuk autodebet sejumlah rekonsiliasi penjualan harian, dan bulanan.
- Setiap awal bulan kami masih diminta mengirim data berupa text file ke pihak BRI.
Pertanyaan saya adalah:
- Mengapa autodebet (sesuai dengan namanya) belum berjalan...? alasan pihak BRI masih ada proses CMS yang belum selesai.
(Surat pernyataan untuk autodebet sudah kami tanda tangani....)
- ada undangan dari Sudin Pajak Jakarta Selatan pada tanggal 24 Oktober untuk klarifikasi akan hal ini, didapatkan data, saldo sudah mencukupi, data kata BRI tidak diterima...padahal setiap awal bulan selalu minta data konfirmasi kepada kami.
Sebagai catatan Bapak saja, 3 bulan terakhir dana Pajak kami mengendap di BRI dan belum disetorkan ke Sudin Pajak Oleh BRI...
Apakah denda keterlambatan bayar Pajak akan menjadi beban kami? atau beban BRI???
Demikian yang dapat disampaikan,sambil menunggu kabar dari Bapak, kami mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan.
Support saya kepada Bapak dan Pak Jokowi untuk pelaksanaan Jakarta Tertib dan Maju.
Hormat kami,
Singgih S
Anak BagusĀ
- 14-Dec-2017
Kartu Keluarga Belum Selesai Pembuatannya
- 28-Nov-2017
Perekaman E-KTP di Kec. Pulo Gadung
- 27-Nov-2017
E-ktp Sudah Lebih 2 Tahun Belum Selesai
- 27-Nov-2017
Rekam E-ktp Sejak 2 Tahun Belum Selesai
- 24-Nov-2017
E-ktp Belum Jadi Sejak September 2016
- 24-Nov-2017
E-ktp Belum Jadi Selama Bertahun-tahun