Detail Aspirasi
Pelayanan Kecamatan Kemayoran Kurang Memuaskan
Pada 17 Maret 2014 pk 13.00 saya memenuhi undangan UPPD Kemayoran untuk menyelesaikan pembayaran PBB terhutang tahun 2008 yang baru saya sadari memang belum dibayar. Dan saya ingin membayarnya sebagai kewajiban warga negara yang baik
Saya ke Kantor Camat Kemayoran dan begitu masuk saya kaget karena selama ini diberitakan bahwa pelayanan Kantor Lurah/ Kantor Camat sudah baik seperti bank. Tapi saya tidak menemukan realita ini pada Kantor Camat Kemayoran. Di dalam gedung begitu gelap, bau, dan tidak nyaman. Saat saya masuk ruangan terlihat sepi dan tidak ada petugas yang berjaga. Lalu saya membaca papan petunjuk bahwa UPPD ada di lantai 3. Saya naik dan masuk ke ruangan UPPD. Disana saya lihat tidak ada nomor antrian dan masih menggunakan sistem loket. Masyarakat saling tunggu berdiri di depan loket karena tidak ada sistem antrian apalagi ruang tunggu yang nyaman dan air mineral seperti yang diharapkan Bapak Jokowi dan Bapak Ahok.
Mohon agar Pemprov melakukan sidak lebih sering dan tegas pada Lurah/Camat yang belum memberikan pelayanan prima pada masyarakat
Steven William
[No Telp dirahasiakan]
Steven William
- 14-Dec-2017
Kartu Keluarga Belum Selesai Pembuatannya
- 28-Nov-2017
Perekaman E-KTP di Kec. Pulo Gadung
- 27-Nov-2017
E-ktp Sudah Lebih 2 Tahun Belum Selesai
- 27-Nov-2017
Rekam E-ktp Sejak 2 Tahun Belum Selesai
- 24-Nov-2017
E-ktp Belum Jadi Sejak September 2016
- 24-Nov-2017
E-ktp Belum Jadi Selama Bertahun-tahun