Detail Aspirasi

20 Sep 2016

Pelayanan eKTP Yang Buruk

Masalah 1. E-KTP Duplicate Record dimulai pada awal proses pembuatan e-ktp diluncurkan, SUDIN sudah mengajukan penghapusan, tapi di Rejected dengan DDN dan tidak memberikan keterangan atas kenapa terjadi perejectan dari DDN atas permasalahan duplicate record, dan dari pak agus staff SUDIN Rawamangun Jakarta Timur tidak diberikan keterangan atas perejectan dari DDN, saya sudah mengajukan pertanggal 31 Agustus 2016 kemarin dan beliau menjanjikan atas dasar SOP SUDIN kurang lebih 2 minggu, tapi sampai ini tidak ada jawaban yang pasti dari pak agus staff SUDIN Jakarta Timur, Rawamangun dari hasil chatingan dan bolak balik saya ke SUDIN Rawamangun, Jakarta Timur.

Masalah 2. Sebagai warga DKI Jakarta atas kejadian seperti ini saya harus bagaimana pak, saya sudah menanyakan untuk dapat EKTP saya, tp dari Staff sudin tidak membalas whatsapp saya dan mengabaikan begitu saja atas permasalahan ini, apa saya harus ketempat DDN, kembali lagi ke SUDIN atau kemana? karena sampai saat ini saya belum ada kejelasan harus kemana atas permasalahan ini?, karena semua berkas2 surat pengantar dari RT,RW beserta foto copy EKTP sudah diberikan ke pak Agus staff SUDIN Rawamangun, Jakarta Timur. Mohon Mohon bantuan dan pertolongannya atas kejadian ini.

Melinda Purnamasari