Detail Aspirasi

17 Mar 2017

Pengaduan: belum terima E-KTP

saya telah melakukan perekaman data E-KTP di November 2016, namun per tgl
17-Maret-17 kita tanyakan ke kantor Kelurahan Tanjung Duren Selatan "E-KTP
belum jadi, dan belum diketahui kapan untuk pencetakannya yang baru"
 
KTP lama saya sudah expired di December 2016, dan saya kesulitan untuk
melakukan pengajuan leasing dan kredit.
 
mohon masukkan dari bapak/ibu sekalian apa ada solusi untuk hal ini

fenny johan

Respon SKPD Terkait

Kepada Yth. Fenny Johan

Terima kasih atas infoirmasi yang diberikan

Sebelumnya kami mohon maaf, Sehubungan dengan blanko KTP el memang benar ketersedian karena memang keterbatasan blanko KTP el yang memang pengadaannya masih di pusat (kementerian Dalam Negeri melalui Dirjen Dukcapil) ketersedian Blanko KTP el yang terbatas dan untuk ini kami selalu koordinasikan. Sebagaimana diketahui untuk Blanko tersebut pengadaan dilakukan oleh pemerintah pusat jadi hal ini tidak terjadi hanya di DKI Jakarta. Kami harap bersabar dan dapat menggunakan surat keterangan pengganti KTP el sebagai mana mestinya.

Demikian informawsi yang dapat disampaikan

Terima Kasih

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil DKI Jakarta (17 Mar 2017)