Aspirasi untuk Dinas Kesehatan DKI Jakarta

  • Pelayanan Puskesmas Rorotan
  • Pelayanan puskesmas rorotan cilincing jakut sangat buruk. Nomor antrian untuk buat kartu jakarta sehat di awur/sebar oleh petugas puskesmas. Masyarakat marah dan kecewa atas kejadian ini.

     

    Pengirim : [No Telp dirahasiakan]

  • Janji Berobat Gratis Tak Terbukti Bagi Warsih
  • Harap ditinjaklanjuti segera, saya miris bacanya. [link removed] Telp dirahasiakan]/[No Telp dirahasiakan]/10/janji-berobat-gratis-jokowi-tak-terbukti-bagi-warsih?[No Telp dirahasiakan]topnews Terima kasih.

    pengirim : Tobi Moektijono

  • Dokter Puskesmas Koja
  • Mohon maaf sebelumnya,sy warga koja jakut,warga sy banyak keluhan,setiap meminta rujukan ke puskesmas koja,dokternya selalu bertindak kasar dan tdk sopan kepada warganya,mohon bantuannya buat warga kami,terima kasih

     

    Pengirim : [No Telp dirahasiakan]

  • Kualitas puskesmas kian meningkat
  • Yth. Pemprov DKI Jakarta dan Dinas kesehatan terima kasih atas kinerjanya selama ini dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat Jakarta khususnya yang kurang mampu dengan meningkatkan kualitas puskesmas dan program kartu sehat. 

  • Masyarakat Jakarta Timur belum semua menikmati kartu sehat
  • Yth. Pemprov DKI Jakarta dan Dinas Kesehatan diharapkan perhatian dan tindak lanjutnya atas proses pendistribusian kartu sehat di wiyalah Buaran, Jakarta Timur, yang mana masih banyak warga yang belum mendapatkan program Pemprov DKI Jakarta tersebut. 

  • Kelurahan Klender terindikasi melakukan praktek pungli
  • Yth. Pemprov DKI Jakarta dan Dinas Kesehatan diharapkan perhatia dan tindak lanjutnya atas kondisi pelayanan kesehatan di Kelurahan Klender, Jakarta Timur yang terindikasi adanya praktek pungutan liar terkait proses pembuatan surat keterangan tidak mampu (SKTM), KTP dan KK.