Detail Aspirasi
Pelayanan Moda Transportasi Massal Transjakarta
Kepada pemprov DKI yang menangani transportasi, saya ingin mengeluhkan pelayanan moda transportasi massal TRANS-JAKARTA BUSWAY! dari mulai waktu tunggu bus yang super lama, attitude penjaga para staf TRANS-JAKARTA, sampai pelayanan tiketing yang SUPER BURUK. Tidak semua, tapi hanya sebagian kecil yang sesuai harapan kami. No. ktr pengelola [No Telp dirahasiakan], sering sekali tidak ada jawaban sekalipun ditelp
(lanjutan) di jam kerja. saya sebagai pengguna aktif BUSWAY sangat kecewa dengan waktu tunggu busway yang makin hari makin parah. terlalu lama sehingga banyak sekali waktu yang terbuang hanya untuk menunggu busway. Sering sekali saya telp. kesana namun tidak pernah SEKALIPUN diangkat operator. apakah pihak manajemen TRANS-JAKARTA sengaja bersikap demikian untuk menghindari komplain dr pr penumpang
Saya mohon pihak pemprov DKI mencurahkan perhatian untuk membenahi sistim yang selama ini berjalan dlm pengelolaan busway, terutama attitude para staf busway (tidak semua) yang congkak. jika perlu bukti konkrit, silahkan update setiap waktu website TRANSJAKARTA di www.transjakarta.co.id di SUARA ANDA. Atau silahkan turun langsung ke lapangan sebagai penumpang!!silahkan beri tanggapan>>terima kasihim
pengirim : Jiha Malawi
- 14-Dec-2017
Kartu Keluarga Belum Selesai Pembuatannya
- 28-Nov-2017
Perekaman E-KTP di Kec. Pulo Gadung
- 27-Nov-2017
E-ktp Sudah Lebih 2 Tahun Belum Selesai
- 27-Nov-2017
Rekam E-ktp Sejak 2 Tahun Belum Selesai
- 24-Nov-2017
E-ktp Belum Jadi Sejak September 2016
- 24-Nov-2017
E-ktp Belum Jadi Selama Bertahun-tahun