Detail Aspirasi

02 Oct 2012

Pelayanan Moda Transportasi Massal Transjakarta

Kepada pemprov DKI yang menangani transportasi, saya ingin mengeluhkan pelayanan moda transportasi massal TRANS-JAKARTA BUSWAY! dari mulai waktu tunggu bus yang super lama, attitude penjaga para staf TRANS-JAKARTA, sampai pelayanan tiketing yang SUPER BURUK. Tidak semua, tapi hanya sebagian kecil yang sesuai harapan kami. No. ktr pengelola [No Telp dirahasiakan], sering sekali tidak ada jawaban sekalipun ditelp

(lanjutan) di jam kerja. saya sebagai pengguna aktif BUSWAY sangat kecewa dengan waktu tunggu busway yang makin hari makin parah. terlalu lama sehingga banyak sekali waktu yang terbuang hanya untuk menunggu busway. Sering sekali saya telp. kesana namun tidak pernah SEKALIPUN diangkat operator. apakah pihak manajemen TRANS-JAKARTA sengaja bersikap demikian untuk menghindari komplain dr pr penumpang

Saya mohon pihak pemprov DKI mencurahkan perhatian untuk membenahi sistim yang selama ini berjalan dlm pengelolaan busway, terutama attitude para staf busway (tidak semua) yang congkak. jika perlu bukti konkrit, silahkan update setiap waktu website TRANSJAKARTA di www.transjakarta.co.id di SUARA ANDA. Atau silahkan turun langsung ke lapangan sebagai penumpang!!silahkan beri tanggapan>>terima kasihim

pengirim : Jiha Malawi