Detail Aspirasi
27 Mar 2013
Pengaduan Busway koridor 9 PGC-Pluit
Saya melihat masih perlunya beberapa perbaikan dalam pemberian pelayanan masyarakat. Salah satunya adalah mengenai pelayanan Busway Trans Jakarta koridor 9 PGC-Pluit. Bis yg datang d halte PGC dalam selalu berjarak cukup lama yaitu sekitar 30 mint hingga 1 jam. Hal ini tentunya membuat kesal para penggunanya. Para petugas disini pun, nampak tidak terlalu peduli akan permasalahan ini. Petugas lebih tampak santai mengobrol bahkan bercanda dgn teman2nya, tanpa menghiraukan kecemasan para penumpang. Padahal mereka telah dgaji dengan layak utk melaksanakan pekerjaannya.
Saya memohon untuk memperhatikan ketepatan datangnya armada busway d Halte PGC dalam. Terima kasih.
Sumber : [email dirahasiakan]
- 14-Dec-2017
Kartu Keluarga Belum Selesai Pembuatannya
- 28-Nov-2017
Perekaman E-KTP di Kec. Pulo Gadung
- 27-Nov-2017
E-ktp Sudah Lebih 2 Tahun Belum Selesai
- 27-Nov-2017
Rekam E-ktp Sejak 2 Tahun Belum Selesai
- 24-Nov-2017
E-ktp Belum Jadi Sejak September 2016
- 24-Nov-2017
E-ktp Belum Jadi Selama Bertahun-tahun