Detail Aspirasi
Klaim Warga Apt Permata Eksekutif
Hingga saat ini kami belum mendapatkan respond positif dari pemerintahan atas pengaduan kami baik ke Wakil Gubernur maupun ke Bapak Gubernur
Serta tembusan yang kami kirimkan ke Dinas Pengelola Perparkiran DKI Jakarta.
Kami telah mencoba untuk mengadakan pertemuan dengan pihak PPRS pada tanggal 12 dan 17 Maret 2013 yang lewat, tetapi keluhan warga tidak ditanggapi serius dari pihak PPRS dan tetap bersikukuh untuk menaikan tarif parking bahkan disertakan dengan pengumuman kenaikantarif Listrik hingga 50% dari tariff lama. (Terlampir).
Pada kesimpulannya kami sangat mengiginkan agar perparkiran di area Apartemen Permata Eksekutif dikelolah oleh warga secara Swadaya
Dan perlu kami jelaskan juga bahwa izin operasional Nice Parking berakhir Mei 2013.
Dalam hal tersebut kami sangat mengharapkan kiranya Bapak dapat mengirimkan staf Bapak yang berkompoten (Dinas Pengelola Perparkiran )untuk membantu penyelesaian perbedaan pendapat antara warga dan pihak PPRS.
Kami mohon juga agar kiranya kami juga dibantu mengenai penjelasan atas kenaikan tariff dasar Listrik (terlampir pengumuman ).
Demikian Kami sampaikan dan terima kasih atas Perhatian yang Bapak berikan.
Hrmat kami
a/n Warga APE
Sumber : "HLTOB" <[email dirahasiakan]>
- 14-Dec-2017
Kartu Keluarga Belum Selesai Pembuatannya
- 28-Nov-2017
Perekaman E-KTP di Kec. Pulo Gadung
- 27-Nov-2017
E-ktp Sudah Lebih 2 Tahun Belum Selesai
- 27-Nov-2017
Rekam E-ktp Sejak 2 Tahun Belum Selesai
- 24-Nov-2017
E-ktp Belum Jadi Sejak September 2016
- 24-Nov-2017
E-ktp Belum Jadi Selama Bertahun-tahun