Detail Aspirasi
Pelayanan Puskesmas Makasar Jakarta Timur Kurang Baik
komplain Pelayanan puskesmas MAKASAR JakTim yang buruk
Saya adalah karyawan swasta yang ingn berobat gigi di Puskesmas Tsb,pada jam kerja saya melakukan izin untuk berobat pada hari kamis tgl 15 agustus 2013:
- Mengapa Jam 10:00 wib loket puskesmas tersebut sudah tutup??
- Sedangkan saya datang menurut referensi dokter puskesmas tsb pada hari senin tgl 12 agustus 2013 u/ datang datang kembali pada hari kamis nya pada tgl diatas.
- Apakah ini bentuk pelayanan Gratis yang di semena-mena kan oleh suatu instansi terkait...???
- Mohon perbaiki pelayanan nya mengingat saya izin di jam kerja (No Work No Pay).
- Apabila alasan puskesmas tsb beralasan akan masalah sterilisasi peralatan medis?
* apakah sebegitu minimnya?
* apakah DIKKES tidak pernah menghitung kapasitas jam kerja puskesmas sesuai dengan peralatan, data pasien berobat dalam/harinya?
* Apakah sebegitu rendahnya saya dimata mereka sebagai Masyarakat jakarta yang ingin menikmati pelayanan gratis.
* MOHON TEGURAN dan TINDAK TEGAS PELAYANAN yang dapat merugikan ini!
* saya harap komplain ini sebagai masukan u/ Jakarta yang Lebih Baik di kepemimpinan Bpk.
* saya ingin komplain ini dipublikasi sebagai wujud Perbaikan dan Pemenuhan pelayanan Pengaduan, sekalipun di Media SosialNetwork atau media yang dapat dilihat masyarakat banyak sebagai pelajaran u/ Instansi2 lainnya.
arif budiman
- 14-Dec-2017
Kartu Keluarga Belum Selesai Pembuatannya
- 28-Nov-2017
Perekaman E-KTP di Kec. Pulo Gadung
- 27-Nov-2017
E-ktp Sudah Lebih 2 Tahun Belum Selesai
- 27-Nov-2017
Rekam E-ktp Sejak 2 Tahun Belum Selesai
- 24-Nov-2017
E-ktp Belum Jadi Sejak September 2016
- 24-Nov-2017
E-ktp Belum Jadi Selama Bertahun-tahun