Detail Aspirasi

20 Jan 2014

Email Gubernur : Kekecewaan Atas Pelayanan Pegawai Puskesmas di Kelurahan Kebagusan

Kepada Yth. Pemprov DKI Jakarta

ini hanya sekedar masukan untuk pegawai kesehatan terutama untuk pegawai
puskesmas kelurahan kebagusan. tempo hari saya datang untuk meminta surat
rujukan ke poliklinik THT puskesmas kecamatan, namun saya dibiarkan
menunggu lama oleh pegawai puskes tersebut yang berada di bagian apotek.
beliau justru sibuk dengan hp nya sedangkan saya dibiarkan menunggu lama.
kekecewaan saya berlanjut ketika saya menegur beliau tetapi justru beliau
membentak saya menyuruh saya untuk menunggunya selesai mengetik sms/bbm
nya. saya harap kejadian ini tidak terulang pada pasien lain, keramahan
seorang pegawai puskemas jug aharus diperhatikan walaupun kami berobat
gratis menggunakan kjs. apa jadinya bila kejadian tersebut terulang dan
nyawa menjadi taruhannya. terima kasih

gadis gladisĀ