Detail Aspirasi
Email Gubernur : Kekecewaan Atas Pelayanan Pegawai Puskesmas di Kelurahan Kebagusan
Kepada Yth. Pemprov DKI Jakarta
ini hanya sekedar masukan untuk pegawai kesehatan terutama untuk pegawai
puskesmas kelurahan kebagusan. tempo hari saya datang untuk meminta surat
rujukan ke poliklinik THT puskesmas kecamatan, namun saya dibiarkan
menunggu lama oleh pegawai puskes tersebut yang berada di bagian apotek.
beliau justru sibuk dengan hp nya sedangkan saya dibiarkan menunggu lama.
kekecewaan saya berlanjut ketika saya menegur beliau tetapi justru beliau
membentak saya menyuruh saya untuk menunggunya selesai mengetik sms/bbm
nya. saya harap kejadian ini tidak terulang pada pasien lain, keramahan
seorang pegawai puskemas jug aharus diperhatikan walaupun kami berobat
gratis menggunakan kjs. apa jadinya bila kejadian tersebut terulang dan
nyawa menjadi taruhannya. terima kasih
gadis gladisĀ
- 14-Dec-2017
Kartu Keluarga Belum Selesai Pembuatannya
- 28-Nov-2017
Perekaman E-KTP di Kec. Pulo Gadung
- 27-Nov-2017
E-ktp Sudah Lebih 2 Tahun Belum Selesai
- 27-Nov-2017
Rekam E-ktp Sejak 2 Tahun Belum Selesai
- 24-Nov-2017
E-ktp Belum Jadi Sejak September 2016
- 24-Nov-2017
E-ktp Belum Jadi Selama Bertahun-tahun