Detail Aspirasi

06 Jan 2014

Laporan Terkait Dokter Gigi di Puskesmas Ampera Jakarta Utara

Yth, Pak ... dokter masih manusia begini ceritanya saat bln 24 Des 2013 kami membutuhkan jasa dokter dipuskesmas Ampera Jakut tdk ada tulisan dokter gigi cuti, hanya lisan saja krn kami tanyakan. Penjaga loket hanya bilang minggu depan kesini saja berarti tgl 30 Des 2013 tiba saat ke sn hal yg sm kami tanyakan sm jawabnya dgn enteng sedang cuti ... huh bukannya puskesmas itu idealnya ada 2 atau 3 dokter gigi/ 3 dokter umum. Kemudian disolusikan ke B2 hal yg membuat kami merasa tdk dihargai wkt & tenaga saat itu ada  rapat kecil kenapa pelayanan terhenti. Malah herannya lg dokter gigi melakukan hal yg sm tdk melayani. Kenapa harus terjadi. Bukankah puskesmas merupakan wadah yg sdh ada SOP nya. Bgmn jika nanti BPJS berlaku krn puskesmas adalah wadah pertama yg akan dituju. Mungkin untuk perubahan yg baik perbanyak dokter, pelayanan dimudahkan, fasilitas ruang tunggu di manusiawikan agar tdj penggap, jika pemegang kartu BJPS/ askes mudahkan krn pesakit jg tdk mau bertele2 dgn sakitnya sehingga surat/ rujukan wajar jika dilayani dgn ramah, baik & mudah. Demikian kami tunggu realisasi 

Zhafirah Rachel Rachel