Detail Aspirasi

25 Feb 2014

Pengaduan Pelayanan Buruk Puskesmas Penggilingan

Kepada Yth. Pemprov DKI Jakarta

Mohon maaf sebelumnya apabila email sy mengganggu Bpk sekalian.

Sy mau complain mengenai pelayanan kesehatan di puskesmas penggilingan.

Kakak kandung sy (yg bernama Siti Maryana Hikmatin) adalah anggota KJS & tercatat di puskesmas penggilingan jakarta timur.

Kakak sy baru2 ini terkena penyakit TBC (awal), entah tertular atau krn apa sy kurang faham. Ketika berobat di puskesma penggilingan (cakung-jakarta timur) tdk mendapat pelayanan yg semestinya, hr ini kakak sy mau ambil obat TBCnya di puskesmas tp malah di oper2 ke puskesmas cakung, stelah sampai sana malah di suruh balik lg katanya masuk wilayah penggilingan. Begitu sampai penggilingan di minta balik lg kecakung katanya obatnya ambil di puskesmas cakung.

Sampai akhirnya kakak sy complain di puskesmas penggilingan tetapi tdk jg di berikan obatnya, knp bisa seperti itu ya Pak? Memang prosedurnya spt apa yg benar? Masa orang lg sakit malah di oper2 sana-sini.

Mohon bantuan Bpk Gub / Wagub mengenai hal ini, kemana kakak sy harus mengambil obatnya? Padahal kakak sy peserta KJS.

Siti Maryana Hikmatin
No NIK KTP : [No Telp dirahasiakan]
No KJS : [No Telp dirahasiakan]
Domisili: penggilingan - cakung - Jakarta Timur
No Hp :
[No Telp dirahasiakan]
[No Telp dirahasiakan]

Sy ucapkan Terimakasih banyak atas perhatian Bpk Gub / Wagub DKI Jakarta, semoga Bapak-bapak selalu sehat & selalu menjadi pemimpin yg baik, tegas & bijaksana.
 

Regards,
Arif Fitriyanto
[No Telp dirahasiakan]

Fitriyanto Arif