Detail Aspirasi

03 Mar 2014

Email Gubernur : Keluhan Terhadap Pelayanan BPJS di Puskesmas Pekojan dan RS. Siloam

Yth.Bapak Gubernur
Bapak saya ingin sampaikan beberpa hal , mohon Bapak bisa bantu tindaklanjutin .sbb:

1. Waktu saya bawa kartu  BPJS  ke Puskesmas  Pekojan II Kampang Janis,
     ternyata puskemas belum siap untuk terima .Dan dokterpun  bilang  layani
     KJS saja , dan suruh  ke klinik.
2. Klinik Taman Anggrek  cukup  bagus, dan bikin  surat  rujukan.ramah.
3. Rumah sakit Siloam  kebun Jeruk  pelayanan  sangat tidak hormat termasuk
    dokter  dan bagian asuransinya.Dikarenakan kartu BPJSnya.
     Sebagai warga kita mendukung program  pemerintah ,dan kita  mau bayar
     premi , sampai dirumah sakit  ditanya  sama dokter  dengan cara apa kamu
     bisa  mendapatkan  kartu BPJS ?Saya  jawab sesuai intruksi Presiden RI
     semua  warga wajib memilikinya.Dan dokter bilang sudah disalahgunakan,
     cuma untuk PNS dan tentara saja. itupun 100% obat  generik  tidak cocok
     dengan informasi dari kantor BPJS Palmerah JAK-BAR yang mengatakn    
     obat generik 25%.
     Bapak Gubernur  yang bijaksana , kalau kita sakit serius dan dilempar bola
     seperti itu , rumah sakit  dan dokter bukan  menyembuhkan  malah ciptakan
     penyakit baru capek , kesal  dan darah tinggi.
     Mohon  ada peraturan jelas untuk  pelaksanaan dilapangan.Dan perlu ada
     rumah Sakit  baru  , karena  dengan jaminan  asuransi kesehatan  Indonesia
     sudah ketinggalan jauh dengan negara tetangga.
     Terima kasih.Dukung  bapak capres agar semua permasalah beres dengan
     cepat dan jelas.
     Semoga  Bapak  dan keluarga  sehat selalu.

lay lyly rima.lay838@gmail.com