Detail Aspirasi
Email Gubernur : Keluhan Terhadap Pelayanan BPJS di Puskesmas Pekojan dan RS. Siloam
Yth.Bapak Gubernur
Bapak saya ingin sampaikan beberpa hal , mohon Bapak bisa bantu tindaklanjutin .sbb:
1. Waktu saya bawa kartu BPJS ke Puskesmas Pekojan II Kampang Janis,
ternyata puskemas belum siap untuk terima .Dan dokterpun bilang layani
KJS saja , dan suruh ke klinik.
2. Klinik Taman Anggrek cukup bagus, dan bikin surat rujukan.ramah.
3. Rumah sakit Siloam kebun Jeruk pelayanan sangat tidak hormat termasuk
dokter dan bagian asuransinya.Dikarenakan kartu BPJSnya.
Sebagai warga kita mendukung program pemerintah ,dan kita mau bayar
premi , sampai dirumah sakit ditanya sama dokter dengan cara apa kamu
bisa mendapatkan kartu BPJS ?Saya jawab sesuai intruksi Presiden RI
semua warga wajib memilikinya.Dan dokter bilang sudah disalahgunakan,
cuma untuk PNS dan tentara saja. itupun 100% obat generik tidak cocok
dengan informasi dari kantor BPJS Palmerah JAK-BAR yang mengatakn
obat generik 25%.
Bapak Gubernur yang bijaksana , kalau kita sakit serius dan dilempar bola
seperti itu , rumah sakit dan dokter bukan menyembuhkan malah ciptakan
penyakit baru capek , kesal dan darah tinggi.
Mohon ada peraturan jelas untuk pelaksanaan dilapangan.Dan perlu ada
rumah Sakit baru , karena dengan jaminan asuransi kesehatan Indonesia
sudah ketinggalan jauh dengan negara tetangga.
Terima kasih.Dukung bapak capres agar semua permasalah beres dengan
cepat dan jelas.
Semoga Bapak dan keluarga sehat selalu.
lay lyly rima.lay838@gmail.com
- 14-Dec-2017
Kartu Keluarga Belum Selesai Pembuatannya
- 28-Nov-2017
Perekaman E-KTP di Kec. Pulo Gadung
- 27-Nov-2017
E-ktp Sudah Lebih 2 Tahun Belum Selesai
- 27-Nov-2017
Rekam E-ktp Sejak 2 Tahun Belum Selesai
- 24-Nov-2017
E-ktp Belum Jadi Sejak September 2016
- 24-Nov-2017
E-ktp Belum Jadi Selama Bertahun-tahun