Detail Aspirasi

13 Jun 2014

Sikap Petugas Kelurahan Kembangan Selatan Kurang Baik

Nama Pelapor: Endy Pratama Chandra
Terlapor: Petugas kelurahan Kembangan Selatan Mengaku saat itu bernama Heri
Lokasi: Kelurahan Kembangan Selatan
waktu Kejadian : tanggal 12 Juni 2014, jam 11.00 wib
Perihal: antrian pengurusan KTP
 
Kronologis:
Saya datang ke kelurahan tersebut untuk mengurus penggantian alamat KTP, ketika itu saya mengambil nomor antrian 11 dan orang disebelah saya memegang antrian nomor 8. kami menunggu dan saya melihat layar panggilan tidak berubah walaupun pengantri sudah masuk kedalam. Petugas HANYA MEMANGGIL SESUAI DENGAN KEHENDAKNYA. ketika saya pertanyakan jawabannya  sangat tidak sopan dan menggampangkan dengan menjawab  "ORANG TERSEBUT SUDAH DARI PAGI". Lalu saya bertanya "jadi fungsi nomor antrian ini apa?" karena saya lihat orang yang masuk tersebut memegang nomor 9 padahal orang disebelah saya nomor 8 belum disuruh masuk. Kemudian petugas yang bernama heri tersebut dengan tidak sopannya mengambil kertas urutan 8 yang dipegang oleh ibu tersebut dan menukarnya dengan orang yang berada di dalam dengan nomor 9 bagi dia itulah penyelesaiaannya hal itu menunjukan sistem nomor urut tidak berfungsi.... ibu itu hanya terdiam dan bingung. ada apa? megapa orang tersebut seolah mendapat perlakuan "ISTIMEWA" harus dipertanyakan dan patut dicurigai!!!!! Ke aroganan yang ditunjukan dan tidak adanya sistem yang  petugas tersebut apakah sudah sesuai dengan perubahan yang diingin oleh pemda dki?
catatan PENTING: saya sedang mengurus KTP yang saya khawatirkan atas kejadian tadi pagi saya mendapat HAMBATAN di dalam PENGAMBILAN KTP BARU SAYA. Karena Saya menegur petugas yang bernama heri itu saat kejadian.

"endy pratama "