Detail Aspirasi
Calo Tiket di Terminal Pulo Gadung Sangat Meresahkan
Dengan Hormat Pak Gubernur DKI pak Basuki T Purnama ,
Sehubungan dengan email ini sya warga DKI Jakarta ingin melaporkan rasa tidak nyaman sya saat ingin ke luar kota memakai jasa bus di terminal pulo gadung (kamis,21 januari 2015) di karenakan banyak nya caLo yg memaksa kami untuk beli tiket dengan harga yg tidak wajar. Mohon di tindak tegas pak serta aparat dishub yg bekerja di terminal tsb seolah olah menutup mata krn calo2 tsb jumlah nya mengikuti sya 3 orang dan salah 1 calo memegang kuat tangan saya agar sya tdk kabur dan yg lain nya terus memaksa sya membeli tiket bis patas dengan harga 225.000 sedangkan bis yg sya mau adalah bis kelas executive yg biasa sya beli dgn harga 190.000 rupiah,singkat cerita sya bisa lolos dr cengkraman para calo tsb krn adu mulut sampai akhirnya naik ojek ke terminal rawamangun pun sya msh di teriakin kalimat cemooh (kon***) oleh calo tsb. Mohon dengan sangat untuk di tindak pak karena dengan ada nya banyak calo di terminal pulo gadung membuat sya merasa tidak nyaman bahkan mungkin para calon penumpang lain nya.
Terima kasih .
Salam sejahtera.
Cipto.
ciptoheru.k@gmail.com
- 14-Dec-2017
Kartu Keluarga Belum Selesai Pembuatannya
- 28-Nov-2017
Perekaman E-KTP di Kec. Pulo Gadung
- 27-Nov-2017
E-ktp Sudah Lebih 2 Tahun Belum Selesai
- 27-Nov-2017
Rekam E-ktp Sejak 2 Tahun Belum Selesai
- 24-Nov-2017
E-ktp Belum Jadi Sejak September 2016
- 24-Nov-2017
E-ktp Belum Jadi Selama Bertahun-tahun