Detail Aspirasi

01 Oct 2015

Pelayanan E-KTP Di Kelurahan Kramat Senen

Pak Gubernur,

Saya adalah salah satu warga DKI, yang belum mendapatkan E-KTP karna mesin nya rusak pada saat saya perpanjang KTP 2th yg lalu.

1 minggu yang lalu, saya mendapat telepon pada saat bekerja dari ibu saya, seluruh warga kelurahan Kramat agar segera mengurus E-KTP.

Hari Senin, 28 September jam 9 saya menuju kantor Kelurahan Kramat.

Petugas/Operator Foto tidak ada ditempat Pak. Dan saya disuruh pulang, dan silahkan datang kembali siang hari. Tapi saya memaksa menunggu sampai operator foto datang.

Saya melihat para petugas Kelurahan Kramat itu kurang disiplin Pak, suara memang sudah lebih ramah, tapi sikap, attitude sebagai pelayan masyarakat itu belum membaik.

Selain itu saya juga menanyakan proses selesai nya E-KTP, jawaban nya berbeda semua, mulai dari 3 bulan, sampai 2 minggu. 

Mohon agar diberi teguran Pak.

Kami juga bekerja Pak. Tidak bisa setiap hari datang ke kantor Kelurahan untuk menunggu petugas ada dan siap dan siaga untuk bekerja. Seolah slogan yang terpampang di depan Meja petugas hanya slogan belaka.

Terimakasih untuk waktu yang diberikan.

Regards, 
Eny

Sent from my Sony Xperia™ smartphone

Eny Setiyowati