Detail Aspirasi

18 Dec 2015

Facebook: Pelayanan Kurang Baik Saat Membuat E-KTP di Kelurahan Ciracas

Hari ini Jumat 18 des 2015,saya merasa sangat sangat kecewa dgn layanan kelurahan ciracas jakarta timur, sy dtg dalam rangka pembuatan e ktp, ini sudah ke 4 kalinya saya di tolak dgn alasan yg menurut saya sgt merugikan dan mengecewakan, kali ke 1 dan ke 2, sy di tolak dgn alasan sistem error, yg ke 3 kalinya saya dtg hari sabtu jam 10 pagi,ttp di tolak jg dgn alasan no antrian habis, krn menurut petugas di situ mengatakan jam lay hanya setengah hari n menganjurkan sy dtg hari senin-jumat krn tutup jam 3,baiklah saya terima alasan tersebut. Skrg sy dtg hari jumat, sy dtg hari kerja n sy sudah mengambil cuti kantor hanya untuk mengurus e ktp, sy dtg jam 10 pagi, ketika sy mau ambil no antrian saya sgttttt kecewaaa petugas mengatakan no antrian habis dan menyuruh saya dtg lagi besok, padahal kan jam layanan sampai jam 3, lalu buat apa di buat jam layanan sampai jam 3 kalo jam 10pg saja sy dtg sudah di tolak dgn alasan antrian, mudah sekali membuat peraturan seperti itu,dgn tidak menghargai masyarakatnya, Mohon Bpk Gubernur Ahok yg terhormat, menindaklanjuti keluhan saya, terimakasih, Tuhan Memberkati

Eva Elvrida Sianipar