Aspirasi dalam Kanal Balai Warga
- 11-Jun-2014
Balai Warga: Pelayanan Kelurahan Yang Tidak Bagus
Yth. Pak AHOK, Plt. Gubernur. Saya mengurus KTP dan KK di Kel Srengseng Sawah, awalnya saya bangga melihat ruang Pelayanan Kel. yang banyak berubah. setelah saya masuk, sepertinya budaya masih tidak banyak berubah. Mesin Antrian Mati, Staff di Front office tidak capable, alur Pelayanan dan waktu pelayanan yang tidak standar. Saya berharap pelayanan cukup dilayani di satu meja. tetapi masih di pimpong.
- 04-Jun-2014
Balai Warga: Cara Mengikuti Stand PRJ Monas
Yth. Pemprov. DKI Jakarta bagaimana cara ikut pakai stand untuk PRJ Monas.?.
- 04-Jun-2014
Balai Warga: Penjelasan Pekerjaan Saluran Air
Kami mohon kejelasan waktu Pengerjaan Saluran Air di Pulogebang RT.04 RW.06 CAKUNG JAKTIM kapan, dan dinas mana yg mengerjakan agar warga tenang dan tidak resah, karena sampai saat ini tidak ada kejelasan, mohon bantuan Informasi dari PEMPROV DKI
- 03-Jun-2014
Balai Warga: Terjadi Pungli Dalam Pengurusan Domisili
Yth. Pemprov. DKI Jakarta Apakah Oknum Pejabat Di Kec Gambir Memeras atau memang ada Intruksi dari Pimpinan Pusat kalau mau buat surat Domisili diminta Rp 7 jt.?. Mentang2 Gubernur sibuk Nyapres, lalu Wagub sibuk merangkap jabatan, disangkanya Pengawasan Melemah. Tolong donk P Ahok Blusukan K Kec Gambir & Kel Cideng biar liat langsung Pungli-pungli yang Merajalela..
- 01-Jun-2014
Balai Warga: Laporan Untuk Direlisasikan Perencanaan Peninggi Jalan
- Selamat Pagi Bapak/Ibu, Melalui pesan yang singkat ini saya selaku Pengurus RW.03 Kelurahan Petogogan Jakarta Selatan Memohon agar jalan yang ada di wilayah kami (RT.001/03 Kel.Petogogan) agar ditinggikan. Kami Sudah lama mengajukan untuk Peninggian Jalan tersebut melalui Musren. Namun sdh 2 tahun ini blm ada realisasinya. Kondisi jalan saat ini di penuhi oleh Lumpur Banjir. Saya mohon tanggapannya.
- 30-May-2014
Balai Warga: Untuk Direalisasikannya Ditinggikannya Jalanan
Selamat sore Bapak/Ibu, Melalui Pesan yang singkat ini saya selaku Pengurus RW.03 Kelurahan Petogogan Jakarta Selatan Memohon agar Jalan yang ada di wilayah kami (RT.001/03 Kel.Petogogan) agar ditinggikan. Kami sudah lama mengajukan untuk Peninggian Jalan tersebut melalui Musren. Namun sudah 2 tahun ini belum ada Realisasinya. Kondisi jalan saat ini di penuhi oleh Lumpur Banjir. Saya mohon tanggapannya.
- 22-May-2014
Balai Warga: Prosedur Perizinan SIPA Sumur Bor
Terima kasih sebelumnya atas Respon yang diberikan. untuk pertanyaan saya, SIPA Sumur Bor (bersih kah?) Dimana, kegunaan air tersebut bukanlah untuk kebutuhan air minum, akan tetapi untuk kebutuhan pengolahan di pabrik. dan Sumur Pantek yang digunakan untuk air di Mesjid. 1 hal lagi jika diperkenankan, dimanakah letak kantor Dinas Pertambangan DKI Jakarta ya? terima kasih.
- 22-May-2014
Balai Warga: Pengerjaan Saluran Air Masih Terlantar
SAMPAI SAAT INI SALURAN AIR DI PULOGEBANG RT.04/06 CAKUNG JAKTIM MASIH TERLANTAR TOLOOOOOOONNNGGGGG
- 21-May-2014
Balai Warga: Prosedur Perpanjang KTP Terlambat
- Assalamualaikum,, maaf sebelumnya,, saya mau bertanya Kepada Instansi yang bersangkutan Dengan Kependudukan,, jika ingin Memperpanjang KTP itu maksimal 14 hari, jikalau KTP tidak diperpanjang diakibatkan seseorang sedang menjalankan Pendidikan (kuliah) di Luar Kota, bagaimana Prosedur untuk memperpanjang KTP kembali jika sudah jatuh tempo hampir 2 tahun? trimakasih, dan mohon bantuannya,,
- 21-May-2014
Balai Warga: Terimakasi atas Responnya Soal SK Domisili
Terima Kasih atas responnnya soal SK Domisili. Adapun yang kami urus tempo hari adalah SK Domisili Perusahaan. Dan sejak Jumat, minggu kemarin telah dikeluarkan kelurahan cilandak timur lngkap dgn ttd camat. Tidak ada pungli hanya saya dianjurkan beri skdrnya utk BAZIS (pake kupon resmi dan tidak ada paksaan)... hal ini dimungkinkan berkat saran dari org BKD Jaksel. Terima kasih kpd Admin dan BKD