Aspirasi dalam Kanal Balai Warga

  • Balai Warga: Pelayanan Kelurahan Yang Tidak Bagus
  • Yth. Pak AHOK, Plt. Gubernur. Saya mengurus KTP dan KK di Kel Srengseng Sawah, awalnya saya bangga melihat ruang Pelayanan Kel. yang banyak berubah. setelah saya masuk, sepertinya budaya masih tidak banyak berubah. Mesin Antrian Mati, Staff di Front office tidak capable, alur Pelayanan dan waktu pelayanan yang tidak standar. Saya berharap pelayanan cukup dilayani di satu meja. tetapi masih di pimpong.

  • Balai Warga: Penjelasan Pekerjaan Saluran Air
  • Kami mohon kejelasan waktu Pengerjaan Saluran Air di Pulogebang RT.04 RW.06 CAKUNG JAKTIM kapan, dan dinas mana yg mengerjakan agar warga tenang dan tidak resah, karena sampai saat ini tidak ada kejelasan, mohon bantuan Informasi dari PEMPROV DKI

  • Balai Warga: Terjadi Pungli Dalam Pengurusan Domisili
  • Yth. Pemprov. DKI Jakarta Apakah Oknum Pejabat Di Kec Gambir Memeras atau memang ada Intruksi dari Pimpinan Pusat kalau mau buat surat Domisili diminta Rp 7 jt.?. Mentang2 Gubernur sibuk Nyapres, lalu Wagub sibuk merangkap jabatan, disangkanya Pengawasan Melemah. Tolong donk P Ahok Blusukan K Kec Gambir & Kel Cideng biar liat langsung Pungli-pungli yang Merajalela..

  • Balai Warga: Laporan Untuk Direlisasikan Perencanaan Peninggi Jalan
  • Selamat Pagi Bapak/Ibu, Melalui pesan yang singkat ini saya selaku Pengurus RW.03 Kelurahan Petogogan Jakarta Selatan Memohon agar jalan yang ada di wilayah kami (RT.001/03 Kel.Petogogan) agar ditinggikan. Kami Sudah lama mengajukan untuk Peninggian Jalan tersebut melalui Musren. Namun sdh 2 tahun ini blm ada realisasinya. Kondisi jalan saat ini di penuhi oleh Lumpur Banjir. Saya mohon tanggapannya.
     
  • Balai Warga: Untuk Direalisasikannya Ditinggikannya Jalanan
  • Selamat sore Bapak/Ibu, Melalui Pesan yang singkat ini saya selaku Pengurus RW.03 Kelurahan Petogogan Jakarta Selatan Memohon agar Jalan yang ada di wilayah kami (RT.001/03 Kel.Petogogan) agar ditinggikan. Kami sudah lama mengajukan untuk Peninggian Jalan tersebut melalui Musren. Namun sudah 2 tahun ini belum ada Realisasinya. Kondisi jalan saat ini di penuhi oleh Lumpur Banjir. Saya mohon tanggapannya.

  • Balai Warga: Prosedur Perizinan SIPA Sumur Bor
  • Terima kasih sebelumnya atas Respon yang diberikan. untuk pertanyaan saya, SIPA Sumur Bor (bersih kah?) Dimana, kegunaan air tersebut bukanlah untuk kebutuhan air minum, akan tetapi untuk kebutuhan pengolahan di pabrik. dan Sumur Pantek yang digunakan untuk air di Mesjid. 1 hal lagi jika diperkenankan, dimanakah letak kantor Dinas Pertambangan DKI Jakarta ya? terima kasih.

  • Balai Warga: Prosedur Perpanjang KTP Terlambat
  • Assalamualaikum,, maaf sebelumnya,, saya mau bertanya Kepada Instansi yang bersangkutan Dengan Kependudukan,, jika ingin Memperpanjang KTP itu maksimal 14 hari, jikalau KTP tidak diperpanjang diakibatkan seseorang sedang menjalankan Pendidikan (kuliah) di Luar Kota, bagaimana Prosedur untuk memperpanjang KTP kembali jika sudah jatuh tempo hampir 2 tahun? trimakasih, dan mohon bantuannya,,
  • Balai Warga: Terimakasi atas Responnya Soal SK Domisili
  • Terima Kasih atas responnnya soal SK Domisili. Adapun yang kami urus tempo hari adalah SK Domisili Perusahaan. Dan sejak Jumat, minggu kemarin telah dikeluarkan kelurahan cilandak timur lngkap dgn ttd camat. Tidak ada pungli hanya saya dianjurkan beri skdrnya utk BAZIS (pake kupon resmi dan tidak ada paksaan)... hal ini dimungkinkan berkat saran dari org BKD Jaksel. Terima kasih kpd Admin dan BKD